[Renungan] Betapa baunya diri ini

13 februari 2013, Renungan sore yang dilayangkan oleh admin ROHIS STIS itu sentak melengkapi peluh diri ini pada hari itu. Kewajiban menimba ilmu hari itu terbilang cukup keras walaupun tidak sekeras para pengais rezeki yang kurang beruntung karena hari itu ada evaluasi semesteran. Sistem belajar yang masih “amburadul” membuat saya harus melakukan usaha yang lebih keras. 

Ditengah peluh hari itu, getar handphone membawa saya otomatis melihat layar berukuran sekitar 7×4 cm dengan contras rendah, “1 Message received” , dan jari pun menekan tombol OK lebih cepat dari kecepatan mata saya .

Renungan Sore : Jika dosa-dosa yang dilakukan mengeluarkan bau busuk, betapa amat sangat baunya diri ini

flashback , ketika membaca pesan pendek itu pikiran pun langsung mengobrak-abrik file-file masa lampau yang tersimpan selama kurang lebih 20 tahun. Dengan kata kunci DOSA, pencarian pun jadi lebih efektif dan efisie. Proses pencarian yang sudah menemukan file-file tersebut belum kunjung berakhir, bahkan setelah pencarian selama seperempat hari terakhir.

Betapa “bau nya diri” ini , dan yang bisa dilakukan hanya mencari pengharum . Adakah pengharum yang mampu membersihkan bau yang amat sangat ini? insyaAllah ada,

Ibadah yang lebih dengan kualitas yang lebih dari sebelumnya setiap waktu Karena dosa pun bisa muncul tiap waktu hanya kepada Allah🙂

#nasihat pada diri yang “bau” ini

 

 

 

Minta Masukannya, Sahabat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s